Royal Jelly Nasa

royal jelly nasa

Royal Jelly selama beberapa waktu terakhir tengah menjadi primadona di kalangan dunia pengobatan herbal karena memiliki demikian banyak khasiat untuk kesehatan. Bukan sekedar untuk mengikuti tren, PT Natural Nusantara (Nasa) pun juga meluncurkan produk Royal Jelly untuk memenuhi kebutuhan pengonsumsi produk-produk herbal dan bagi pengguna Nasa pada khususnya.

Produk Royal Jelly Nasa

Royal Jelly merupakan makanan yang dikonsumsi oleh Ratu Lebah selama berbentuk larva. Sebagaimana diketahui, dalam fase larva, lebah memang harus mendapatkan cukup asupan makanan agar dapat bermetamorfosis secara sempurna. Khusus bagi calon Ratu, makanan yang disediakan lebih banyak dengan tujuan lain supaya berumur panjang. Makanan itulah yang disebut Royal Jelly.

Tentang Royal Jelly Nasa

Royal Jelly yang diambil langsung dari sangkar lebah madu yang diternakkan secara pribadi oleh Nasa guna menjaga dan memastikan kualitas produk kemudian diolah untuk dijadikan suplemen berbentuk pil yang kemudian diberi label Royal Jelly Nasa. Konversi tersebut guna memudahkan untuk dikonsumsi dibandingkan dengan produk para kompetitor yang berbentuk madu.
Royal Jelly diproses secara higienis dan seminim mungkin dalam menggunakan campuran bahan lain ketika pengolahan agar tidak menimbulkan kontra indikasi dengan bahan utama dan justru memberi efek buruk bagi kesehatan. Quality control tersebut penting untuk dilakukan karena Nasa ingin terus konsisten dalam menghasilkan produk-produk pengobatan herbal yang alami.

Khasiat Mengonsumsi Royal Jelly Nasa

Secara umum, Royal Jelly merupakan rahasia dari panjang umur Ratu Lebah yang memiliki masa hidup tiga kali lipat lebih panjang dibandingkan lebah pada umumnya. Sehingga, khasiat yang sama diharapkan pada manusia yang mengonsumsinya. Namun, selain khasiat panjang umur, jika mengonsumsi Royal Jelly Nasa bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut :

  • Kulit yang halus dan awet muda. Kandungan anti oksidan dalam Royal Jelly Nasa berfungsi dengan baik dalam menangkal radikal bebas yang merupakan penyebab utama kerusakan kulit hingga keriput. 
  • Menjaga kesehatan tetap stabil. Royal Jelly akan meningkatkan serta menjaga stabilitas sistem imun sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.
  • Bermanfaat dalam menyembuhkan penyakit-penyakit kronis seperti diabetes dengan meningkatkan produksi insulin agar dapat gula darah dapat terkontrol dengan baik. Juga hipertensi dan anemia dengan melancarkan peredaran darah.
  • Membantu meningkatkan vitalitas pria dan wanita secara seksual sehingga kehidupan rumah tangga juga dapat berjalan lebih harmonis.
  • Meningkatkan sistem reproduksi dan kesuburan. Manfaat konsumsi Royal Jelly Nasa yang satu ini merupakan alasan utama produk ini menjadi best seller dengan sekian banyak pasutri yang mendambakan momongan dan telah berhasil mewujudkannya rajin mengonsumsi suplemen tersebut.

Aturan Konsumsi Royal Jelly Nasa

Untuk konsumsi Royal Jelly Nasa sendiri terdapat peraturan yang berbeda-beda tergantung pada tujuan si pengguna. Jika digunakan untuk menjaga kesehatan atau meningkatkan sistem reproduksi, maka dapat dikonsumsi tiga kali dalam sehari setiap sebelum makan. Sedangkan untuk pengobatan penyakit cukup dua kali sehari saat bangun pagi dan sebelum tidur malam.

Secara keseluruhan, Royal Jelly Nasa merupakan produk suplemen yang sangat direkomendasikan karena tidak hanya murah, tetapi juga praktis dan berkualitas.

Rp 140.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)