Natural Tea Nasa

natural tea nasa

Teh telah lama dikenal sebagai minuman perelaksasi kaya khasiat. Namun, hal tersebut tentu juga tergantung pada kualitas teh itu sendiri, baik dari daun teh yang digunakan hingga komposisi bahan tambahan lain. Natural Tea dari Nasa merupakan representasi yang tepat untuk sebuah merek teh berkualitas namun tetap dengan harga terjangkau.

Tentang Natural Tea Nasa

Natural Tea dari Nasa merupakan salah satu produk katerogi kebutuhan rumah tangga. Teh hitam dipilih sebagai wujud dari minuman relaksasi yang merangkap sebagai obat herbal ini. Teh hitam diketahui lebih rendah kafein dan tinggi kandungan anti oksidan jika dibandingkan dengan teh hijau maupun teh merah yang lazim digunakan.

Tanpa meninggalkan jati diri sebagai produsen obat-obatan herbal, Nasa tidak sekedar membuat sebuah produk teh untuk dinikmati tanpa memberikan khasiat yang nyata untuk kesehatan. Sebab itulah, Nasa tidak hanya menggunakan daun teh sebagai komposisi utama, tetapi juga menambahkan beberapa macam rempah-rempah khas Indonesia untuk meningkatkan nilai konsumsi Natural Tea tersebut.

Adapun kandungan senyawa yang terdapat dalam Natural Tea Nasa melalui penambahan bahan-bahan herbal tersebut adalah sebagai berikut:

1. Theaflavin

Senyawa ini merupakan kandungan zat terbesar dari hasil pengolahan teh hitam yang telah dipilih sebagai varian Natural Tea Nasa. Theaflavin mengandung zat anti-oksidan tinggi yang memiliki tugas utama guna menangkal radikal bebas yang dapat menjadi sumber beragam jenis penyakit.

2. Cathecin / Kakin

Sejatinya, Cathecin memiliki fungsi yang sama dengan Theaflavin, yakni menghasilkan anti-oksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas. Tetapi akurasinya masih berada di bawah Theaflavin. Terlebih, karena Theaflavin memiliki kemampuan otomatis meregenerasi sel-sel yang rusak.

Manfaat Mengonsumsi Natural Tea Nasa

Meski tampak sedikit senyawa dalam kandungan Natural Tea, telah terbukti bahwa produk tersebut dapat menjalankan fungsinya sebagai minuman sekaligus obat dengan sangat baik melalui tingginya minat pasar. Adapun manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dengan mengonsumsi Natural Tea Nasa adalah sebagai berikut :

  • Menjaga kesehatan gigi dan gusi melalui minimnya kemungkinan muncul stain atau bercak kekuningan pada gigi yang jika dibiarkan dapat menjadi tempat kuman bersarang dan akhirnya gigi pun bermasalah, serta dari segi estetika pun tampak buruk.
  • Menjaga kesehatan jantung dengan minimnya kadar kafein yang dihasilkan oleh Natural Tea Nasa, di mana kafein merupakan zat yang mudah membuat ritme jantung kacau yang dapat mengakibatkan serangan jantung.
  • Kandungan anti oksidan tinggi yang ampuh untuk menangkal radikal bebas sehingga berbagai macam kuman ataupun racun tidak dapat berkembang biak dalam tubuh. Selain dapat mencegah kanker, hal ini juga bagus untuk kesehatan kulit.
  • Memperlancar sistem metabolisme sehingga tidak terjadi penimbunan lemak jahat dalam tubuh yang rentan memicu penyakit bersifat kronik seperti hipertensi atau darah tinggi, diabetes, dan obesitas.

Cara Konsumsi Natural Tea Nasa

Natural Tea berbentuk teh celup yang mana setiap kotaknya berisi 25 buah. Satu sachet teh dapat digunakan untuk menyeduh hingga 6 cangkir. Teh hanya perlu diseduh dengan air hangat, lalu siap dihidangkan. Jika menginginkan hasil yang maksimal, maka lebih baik tidak menambahkan gula atau campuran lain yang dapat mempengaruhi dari segi rasa maupun khasiat produk itu sendiri.

Rp 26.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)