Moreskin Cosmetic Skin Care Nasa

moreskin cosmetic skin care

Produk perawatan kulit wajah berkualitas biasanya dijual dengan harga mahal. Namun, tidak demikian dengan Moreskin Cosmetic Skin Care Nasa. Produk perawatan wajah dari Nasa ini terdiri dari beberapa macam dan dijual dengan harga yang terjangkau. Jadi, Anda tetap bisa tampil cantik tanpa harus menghabiskan banyak biaya.

Moreskin Cosmetic Skin Care Nasa Praktis dan Aman

Moreskin Cosmetic Skin Care merupakan produk kecantikan dari Nasa yang terdiri dari Day Cream & Night Cream, toner, serum dan sabun. Produk kecantikan ini siap menjadi teman Anda dalam merawat kulit dan wajah sepanjang hari.

Anda tak perlu menyediakan berbagi produk untuk mendapatkan kulit wajah yang halus dan bebas kerutan. Cukup dengan satu produk Moreskin Cosmetic Skin Care dari Nasa, kulit yang kencang dan lebih segar pun dapat tercapai. Moreskin Cosmetic Skin Care juga aman sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi kulit.

Manfaat Moreskin Cosmetic Skin Care Nasa

Moreskin Cosmetic Skin Care Nasa diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam, mengurangi garis halus serta mempercepat regenerasi sel kulit. Satu produk Moreskin Cosmetic Skin Care Nasa terdiri dari beberapa produk perawatan berikut ini :

1. Transparent Whitening Soap

Sabun ini bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih lembut, segar, bersih dan sehat.

2. Whitening Serum 30 ml

Serum ini berfungsi untuk mencerahkan, mengencangkan dan melembabkan kulit wajah.

3. Day Cream 30 gram

Cream yang mengandung vitamin C, E, UV A Filter dan UV B Filter ini dapat menjadi perlindungan yang sangat bagus untuk kulit wajah. Cream ini juga mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, serta mampu menyamarkan kerutan dan garis halus tanda penuaan dini.

4. Night Cream 20 gram

Night Cream ini dibuat dengan ekstrak daun bearberry serta biji anggur ini kaya akan protein, vitamin C, E dan B3. Cream ini akan menutrisi kulit selama Anda tidur dan mengembalikan kekenyalan, kekencangan dan kecerahan kulit.

5. Cleansing Whitening / Toner

Toner ini bermanfaat untuk membersihkan kotoran di wajah secara optimal sehingga kulit wajah terasa lebih bersih dan cerah.

Kelima produk tersebut dipacking dalam satu tas Moreskin yang keren dan praktis sehingga Anda bisa melakukan perawatan wajah di mana saja dan kapan saja.

Cara Menggunakan Moreskin Cosmetic Skin Care 

Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal selama pemakaian Moreskin Cosmetic Skin Care, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut ini :

  • Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan membasuhnya menggunakan air bersih. 
  • Kemudian oleskan Transparent Whitening Soap di area wajah dan leher sambil dipijat dengan lembut. Lalu, bilas dengan air hingga bersih.
  • Ambil kapas halus kemudian lembabkan dengan Cleansing Whitening/Toner. Usapkan dengan lembut ke arah luar wajah secara merata. 
  • Setelah wajah terasa bersih, gunkanan Whitening Serum, Day Cream maupun Night Cream untuk proses selanjutnya.
  • Teteskan Whitening Serum ke permukaan tangan kemudian oleskan ke wajah hingga merata dengan gerakan ke atas dan keluar wajah.
  • Gunakan Whitening Day Cream di pagi dan siang hari sebelum Anda beraktivitas.
  • Sebelum tidur di malam hari, gunakan Whitening Night Cream secara tipis-tipis ke permukaan wajah.

Rp 675.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)