Herbagyn Nasa

herbagyn nasa

Pada umumnya, semakin bertambah umurnya seseorang biasanya kebebasan untuk menikmati hidup tidak akan sebebas pada masa muda. Hal ini tentu saja karena semakin banyak pantangan yang dihindari karena di usia dewasa adalah fase dimana penyakit-penyakit menjadi semakin rentan muncul.

Salah satu penyakit yang sering timbul pada masa dewasa adalah kolesterol, stroke, serangan jantung, kekentalan darah, dll. Penyakit inilah yang akan selalu menghantui para orang dewasa dan lanjut usia. Namun, diantara segala penyakit yang sudah disebutkan sebelumnya, sindrom darah kental (hiperkoagulasi) cenderung masih jarang diketahui oleh masyarakat.

Penting sekali untuk selalu memperhatikan kadar kekentalan darah. Mengapa? Sebab penyakit ini melibatkan bagian penting manusia, yaitu darah menjadi bermasalah. Bila daerah vital seperti aliran darah sudah bermasalah, hal ini bisa merambat dengan memunculkan gejala penyakit berbahaya lainnya, SEKALIGUS bisa menjadi salah satu gejala timbulnya kolesterol, diabetes, dan kanker.

Banyak sekali faktor yang menjadi pemicu timbulnya kekentalan darah dan kolesterol. Faktor genetic (turunan) adalah salah satunya, oleh karena itu bagi anda yang merasa memiliki orang tua yang punya diabetes atau bahkan anak anda, maka hal inilah yang menjadi perhatian eksra bagi anda.

Selain itu pola makan yang salah(tinggi lemak dan gula, tidak variatif), polusi lingkungan, kurang olahraga, kurang minum air putih, kebiasaan merokok, dan minuman beralkohol pun dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit ini.

Obat Herbal Herbagyn Nasa Terpercaya Atasi Kekentalan darah, Kolesterol, dan Kanker. Oleh sebab itu membiasakan diri untuk memiliki pola hidup sehat pun harus dilakoni bagi setiap orang. Selain mencegah penyakit terjadi dengan membiasakan diri dengan pola hidup yang teratur, juga sangat dianjurkan untuk selalu mengonsumsi obat herbal alami seperti Herbagyn Nasa ini.
Obat herbal Herbagyn merupakan salah satu produk Nasa berupa supplement kesehatan alami yang mengandung bahan-bahan alami yang tentu saja dipercaya dan memiliki khasiat nyata dalam mengatasi kadar kolesterol berlebih.

Karena terbuat dari bahan-bahan 100% alami sehingga tidak ada efek samping dalam mengonsumsinya. Herbagyn juga sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR 113 324 151.

Apa saja Khasiat dari Obat Herbal Herbagyn Nasa?

Tentu saja manfaat utama dari Herbagyn Nasa ini dapat mengatasi kekentalan darah dan menurunkan kadar kolesterol berlebih. TAPI tentu saja manfaat obat herbal Herbagyn ini bukan sebatas itu saja!

Manfaat lainnya :

  • Mengatasi batu ginjal dan memperlancar air seni
  • Dapat mengobati tumor dan kanker
  • Memberikan nutrisi tambahan pada otak sehingga bisa memperlambat kepikunan
  • Mengobati penyakit Lepra
  • Efek anti peradangan
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Meningkatkan imun, stabilitas, dan kekebalan tubuh

Aturan Pemakaian Obat Herbal Herbagyn Nasa
Sasaran : Orang Dewasa
Konsumsilah 3x sehari/2 kapsul

Komposisi Obat Herbal Herbagyn Nasa:

  • Pegagan (centella asiatica herb) 100 mg
  • Bawang putih (allium sativum rhizome) 200 mg
  • Sambung nyowo (gynura procumbens fol) 200 mg

Hal-hal yang harus Diperhatikan!

  1. Berhati-hati bagi pasien yang menderita tukak lambung dan alergi
  2. Dilarang mengonsumsi bawang putih dalam jumlah berlebihan bagi pasien yang baru operasi
  3. Sangat dianjurkan untuk melakukan diet rendah lemak dan kalori

Rp 150.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)