Collaskin Body Lotion Nasa

collaskin body lotion nasa

Sudah merupakan hal yang wajib untuk selalu merawat kulit tubuh agar tetap terlihat sehat, lembab, bersih, dan terawat. Karena hal ini akan berdampak pada penampilan anda sehari-hari sekaligus kenyamanan anda dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Coba saja bayangkan bila selama beraktivitas dalam kondisi kulit kering, kusam, kotor, dan bahkan kering sampai mulai muncul sisik-sisik putih di permukaan kulit. Pasti sangat risih, malu, dan tidak nyaman dengan permukaan kulit yang terasa kasar dan tidak enak dipandang.

Siapa bilang perawatan kulit Cuma berlaku buat wanita? Semua kalangan tak terkecuali wajib sekali untuk bisa menjaga dan merawat kulit agar tetap sehat! Hal inilah yang menjadi inspirasi bagi brand ternama Natural Nusantara (NasaASA) untuk dapat merilis produk terbaru, yaitu Collaskin body lotion yang multifungsi untuk semua kalangan. Tentu saja dengan harga Collaskin Body Lotion Nasa yang terjangkau dan bersaing!

Produk Collaskin Body Lotion Nasa

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, Collaskin Body Lotion merupakan salah satu produk keluaran terbaru Nasa yang digunakan untuk mempercantik dan memutihkan kulit kamu. Tentu saja body lotion ini pun dapat diaplikasikan pada hampir seluruh bagian kulitmu, memberikan perawatan pada wajah dan seluruh tubuh.

Collaskin Body Lotion sendiri dibuat dari bahan alami berupa collagen tulang sapi pilihan dan tentu saja sudah diberi sertifikasi halal dari MUI sekaligus sudah masuk kedalam daftar POM dengan nomor : ID POM NA 18140101592

Keistimewaan dari body lotion ini dibandingkan brand lainnya adalah produk ini adalah ramah bagi semua umat. Jadi lotion ini bisa digunakan bagi semua kalangan, pria dan wanita atau tua dan muda. Bahan yang terkandung dari Collaskin Body Lotion pun bisa membuat kulitmu segar dan lembab sepanjang hari.

Tidak peduli bila kamu dalam dalam kondisi sibuk, banyak aktivitas, dan terpampang sniar matahari, jangan lupa untuk selalu menggunakan Collaskin Body Lotion supaya kulit kamu tetap terjaga, sehat, dan lembut!

Manfaat Collaskin Body Lotion Nasa

Sangat dianjurkan untuk selalu membawa Collaskin Body Lotion ini setiap kamu beraktivitas, dengan kemasan yang minimalis dan mudah dibawa, jadikan kamu si aktif dan tampil percaya diri dengan kulit cantik dan sehatmu!

Berikut adalah manfaat dari Collaskin Body Lotion:

  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Meningkatkan daya elastisitas kulit
  • Menghindari osteoporosis
  • Mengencangkan payudara
  • Menghilangkan bekas flek hitam
  • Menghilangkan keriput
  • Mengecilkan pori-pori
  • Memperlambat proses penuaan
  • Mencegah pengeroposan tulang
  • Menghilangkan bekas luka

Cara Menggunakan Collaskin Body Lotion

Caranya serupa dengan body lotion pada umumnya, yaitu pastikan penggunaannya pada saat kulit sudah benar-benar kering dan bersih, misalnya sesudah mandi, dan pastikan sudah tidak ada bekas sabun pada kulit dan hindari penggunaan lotion dalam kondisi kulit masih basah. Bila sudah dipastikan kering, tuangkan lotion pada telapak tangan lalu usapkan secara merata pada seluruh permukaan kulit hingga merata. Untuk hasil maksimal gunakan secara rutin setiap hari.

Harga Collaskin Body Lotion Nasa

Sangat ekonomis untuk bisa mendapatkan perawatan kulit sekaligus yang dapat dipakai siapa saja dengan kualitas collagen, tulang sapi pilihan, terjangkau, tapi berkualitas. Solusi paling cerdas dan efektif untuk mengatasi masalah umum pada kulit!

Rp 100.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)