Erhsali Fish Collagen Soap Nasa

erhsali fish collagen soap nasa

Jika anda merasa kulit anda kusam dan tidak bersih, maka anda membutuhkan perawatan kulit. Tentu saja saat ini banyak sekali jenis produk tersebut dengan berbagi macam khasiat dan kegunaan. Salah satu produk perawatan kulit yang bisa anda gunakan adalah produk Nasa yang bernama Erhsali Fish Collagen Soap. Produk ini merupakan sabun yang dapat mencerahkan kulit dan wajah anda. Berikut akan dijelaskan secara singkat tentang produk Erhsali Fish Collagen Soap Nasa.

Produk Erhsali Fish Collagen Soap Nasa

Sabun adalah salah satu produk perawatan kulit yang sangat umum digunakan oleh banyak orang. Salah satu fungsi utamanya adalah membersihkan kotoran pada kulit. Jika anda ingin mencari produk skin care yang bisa anda gunakan, maka anda harus mencoba Erhsali Fish Collagen Soap. Produk yang satu ini merupakan produk sabun transparan yang dikeluarkan oleh Nasa yang masih baru karena hadir pada tahun 2017. Tentu saja produk ini memiliki banyak manfaat yang mampu menandingi dengan produk-produk kecantikan lainnya. Jika anda penasaran, maka anda bisa simak langsung penjelasan tentang produk Erhsali Fish Collagen Soap.

1. Manfaat Erhsali Fish Collagen Soap

Sebelum membahas tentang HARGA Erhsali Fish Collagen Soap, anda perlu mengetahui terlebih dahulu manfaat yang diberikan sabun yang satu ini. Sabun yang satu ini memiliki manfaat berupa membersihkan dan mengangkat kotoran seperti debu atau polusi yang menempel pada wajah dan kulit anda.

2. Pengguna Sabun Erhsali Fish Collagen

Erhsali Fish Collagen Soap sangat cocok sekali bagi anda yang memang banyak beraktivitas di luar atau melakukan pekerjaan yang menyebabkan badan anda kotor. Selain itu sabun ini bisa diaplikasikan ke wajah sehingga memudahkan anda untuk mendapatkan banyak manfaat dari sabun dari seri produk Erhsali.

3. Kandungan Erhsali Fish Collagen Soap

Menurut keterangan produk, sabun ini mengandung bahan-bahan alami yang alami. Bahan-bahan alami ini juga dapat diaplikasikan bagi anda yang memiliki wajah yang sangat sensitif. Tentu saja hal ini menguntungkan anda pemilik kulit sensitif. Selain itu bahan-bahan alami ini mampu digunakan untuk mengangkat kotoran seperti coconut oil yang membantu membersihkan kulit anda. Selai itu kandungan yang dimiliki sabun ini adalah asam stearat, gliserin, dan lain-lain.

4. Harga Sabun Erhsali Fish Collagen Soap

Berat sabun ini adalah 90 gram sehingga ukurannya hampir sama dengan sabun pada umumnya. Walaupun sekilas terlihat mahal, namun dengan manfaat yang banyak, maka harga yang ditawarkan akan terlihat murah.

Rp. 50.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)