Erhsali Charcoal Soap Nasa

erhsali charcoal soap nasa

Wajah adalah salah satu bagian yang dibanggakan oleh para wanita. Oleh karena itu banyak wanita yang melakukan perawatan wajah. Mulai dari sekedar kebutuhan pekerjaan hingga kebutuhan untuk mempercantik diri. Jika tidak merawat wajah, bisa jadi wajah akan timbul banyak jerawat. Hal inilah yang paling dihindari. Oleh karena itu diperlukan perawatan wajah dan salah satu produk yang bisa digunakan adalah Erhsali Charcoal Soap. Penasaran? Simak sampai habis artikel ini yang akan menjelaskan secara ringkas tentang produk Erhsali Charcoal Soap untuk anda.

Sabun Anti Bakteri Erhsali Charcoal Soap Nasa

Bakteri adalah salah satu penyebab terjadinya jerawat pada wajah. Hal ini dapat terjadi karena bakteri akan menyebabkan infeksi pada wajah dan menyebabkan jerawat yang susah sembuh. Hal tersebut sangat merepotkan jika tidak di atasi secara langsung. Bagi anda yang ingin mengatasi masalah tersebut, maka Erhsali Charcoal Soap bisa menjadi solusi anda dalam mengatasi permasalahan wajah anda. Produk ini sangat cocok bagi anda yang memiliki kulit sensitif karena masih dalam berbentuk sabun. Berikut penjelasan singkat tentang produk Erhsali Charcoal Soap untuk anda.

1. Kandungan Erhsali Charcoal Soap

Produk buatan NASA yang satu ini memiliki fungsi utama membuat wajah lebih segar dan sehat. Adapun kandungan yang dimiliki oleh sabun ini adalah zat karbon aktif yang di nilai mampu untuk membuat kulit pada wajah menjadi lebih sehat dan berseri. Kemudian produk ini sangat aman sekali untuk digunakan bagi wajah yang sensitif karena mengandung dari bahan – bahan alam yang tidak menyebabkan alergi atau iritasi yang berlebihan. Bagi anda yang memang sangat sulit mencari skin care karena kulit wajah anda sangat sensitif, maka menggunakan Erhsali Charcoal Soap adalah sah satu alternatif yang sangat baik.

2. Manfaat Erhsali Charcoal Soap

Sebelum mengetahui harga Erhsali Charcoal Soap, anda harus pula mengetahui manfaat yang diberikan oleh sabun ini. Sabun ini memiliki manfaat utama berupa membersihkan dan membuat wajah lebih berseri. Hal ini di lansir pula ada manfaat lain seperti mengurangi minyak pada kulit wajah. Jika anda memang punya masalah wajah yang berminyak, maka sabun ini bisa anda gunakan. Kemudian jika anda merasa sabun yang biasa anda pakai kurang dalam membersihkan kotoran, maka Erhsali Charcoal Soap cukup ampuh dalam membersihkan kotoran di wajah. Kemudian manfaat lain yang bisa ditemui oleh sabun ini adalah dapat memberikan efek halus pada wajah.

3. Harga Sabun Erhsali

Bagi anda yang memiliki masalah dengan jerawat dan wajah berminyak disarankan menggunakan produk Nasa yang satu ini.

Rp 50.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)