Erhsali Brightening Soap Nasa

erhsali brightening soap nasa

Banyak sekali jenis perawatan kulit yang bisa digunakan untuk meningkatkan kecantikan anda. Mulai dari perawatan kulit wajah hingga dapat digunakan untuk mencerahkan kulit. Bagi anda yang kurang percaya diri dengan kulit anda dan merasa masih saja kusam dengan menggunakan sabun biasa, maka anda perlu menggunakan sabun yang dikhususkan untuk mencerahkan wajah. Salah satu contoh produk yang bisa anda gunakan adalah Erhsali Brightening Soap. Jika anda penasaran, pada kesempatan ini akan dibahas secara ringkas tentang produk Erhsali Brightening Soap untuk anda.

Produk Kecantikan Erhsali Brightening Soap Nasa

Kulit yang tidak cerah biasanya terjadi apabila banyak melakukan aktivitas diluar ruangan. Bisanya banyak wanita yang mengeluh kulitnya belang ataupun kering dan banyak kotoran yang menempel. Jika sudah seperti ini, maka anda harus merawat diri anda menggunakan sabun yang dapat mencerahkan wajah anda. Beberapa sabun bisa anda pilih dan salah satunya adalah Erhsali Brightening Soap. Sabun ini masih serumpun dengan produk perawatan kulit lainnya yang masih baru. Berikut ini akan dijelaskan untuk anda manfaat produk, kandungan produk dan harga Erhsali Brightening Soap.

1. Kandungan Erhsali Brightening Soap

Jika sabun ini dapat digunakan untuk mencerahkan wajah, maka sabun ini memiliki kandungan yang berfungsi untuk mencerahkan wajah. Kandungan yang dimiliki oleh sabun Erhsali Brightening Soap adalah Kefir, ekstrak licorice, ekstrak pepaya, Alpha hydroxy acid (AHA), dan vitamin B. Dari semua kandungan yang disebutkan dalam produk sabun yang mampu mencerahkan kulit ini, kandungan utama yang dimiliki oleh sabun ini adalah Kefir. Saat ini kefir yang biasanya sebagai minuman mampu pula digunakan untuk perawatan wajah. Pasalnya kefir banyak sekali vitamin yang membantu anda untuk mencerahkan kulit dan mengangkat kotoran dan sel mati pada kulit. Anda hanya perlu mengosokkan dan memijat secara perlahan pada kulit anda saat menggunakannya.

2. Manfaat Erhsali Brightening Soap

Tadi dijelaskan secara umum jika sabun ini dapat mencerahkan kulit anda yang gelap. Adapun manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan seperti mencerahkan kulit kusam. Kemudian sabun ini juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah dan dapat mengangkat sel-sel mati pada wajah agar tidak menyebabkan jerawat. Lalu manfaat lainnya adalah membantu anda lebih cantik dengan cara membuat kulit lebih kenyal dan mengkilap. Jika anda menggunakannya secara teratur, maka kulit anda akan cerah secara bertahap.

3. Harga Erhsali Brightening Soap

Untuk berat sekitar 50 gram. Harganya sangat terjangkau untuk para konsumen.

Rp 50.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)