Lulur Putih Puspitasari Nasa

lulur putih puspitasari nasa

Kulit yang bersih dan cerah menjadi dambaan setiap wanita. Salah satu cara untuk memperoleh kulit bersih adalah dengan menggunakan lulur. Produk alami seperti Lulur Putih Puspitasari dari Nasa  merupakan pilihan yang tepat jika Anda mencari produk lulur berkualitas dengan harga terjangkau.

Mengapa Memilih Lulur Putih Puspitasari Nasa?

Produk dari Nasa dikenal berkualitas dan terbuat dari bahan alami, termasuk Lulur Putih Puspitasari ini. Lulur putih ini terbuat dari bahan rempah pilihan khas Indonesia yang terbukti mampu membersihkan dan mencerahkan kulit serta memberi  kesegaran luluran.

Lulur Putih Puspitasari memiliki kandungan bahan alami seperti daun kemuning, biji klebet, kayu cendana dan bahan alami lainnya. Dengan menggunakan lulur ini, bau badan maupun kotoran di kulit bisa hilang. Kulit pun terasa lebih bersih, terlihat lebih segar dan cerah bercahaya.

Tak sedikit yang ragu menggunakan produk kecantikan karena ketakutan akan efek samping yang bisa ditimbulkan produk tersebut. Namun tidak demikian halnya dengan Lulur Putih Puspitasari Nasa. Karena terbuat dari bahan alami seperti di bawah ini, Lulur Putih Puspitasari aman digunakan dan tak akan mengakibatkan efek samping.

1. Daun kemuning

Daun kemuning dikenal sebagai obat alami untuk menyembuhkan radang, keseleo, bisul, infeksi, koreng dan sebagainya. Bila diaplikasikan untuk perawatan kulit, daun kemuning bisa membuat kulit jadi lebih lembut.

2. Biji klebet

Biji klebet efektif mengatasi komedo maupun jerawat di kulit karena bisa membantu membersihkan kotoran di wajah.

3. Kayu cendana

Kayu cendana memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Kayu cendana mampu mengatasi jerawat, eksim, bisul dan penyakit kulit lainnya. Pada Lulur Putih Puspitasari, kayu cendana dimanfaatkan untuk memberikan efek wangi yang tahan lama di kulit.

Manfaat NatLulur Putih Puspitasari Nasa

Sebagai produk kecantikan yang paling banyak dicari, Lulur Putih Puspitasari memiliki banyak manfaat. Beberapa manfaat lulur putih ini diantaranya sebagai berikut :

  • Membantu proses pengelupasan kulit mati sehingga kulit terasa lebih halus, lebih cerah dan tidak bersisik.
  • Mengurangi kulit kering dan kasar.
  • Membantu mencerahkan dan memutihkan kulit.
  • Membantu mengencangkan kulit.
  • Melembutkan dan mengencangkan kulit.
  • Membuat otot yang kaku jadi lebih rileks setelah beraktivitas.
  • Memberikan aroma rempah kayu cendana yang khas, menenangkan dan lebih tahan lama.

Cara Memakai Lulur Putih Puspitasari Nasa

Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan Lulur Putih Nasa:
  1. Pertama, campurkan 1 sachet serbuk Lulur Putih Puspitasari dengan air kira-kira 3 sendok makan atau disesuaikan dengan kebutuhan. Aduk hingga merata.
  2. Oleskan lulur secara merata ke area wajah dan kulit tubuh. Biarkan beberapa saat hingga mongering.
  3. Setelah kering baru digosok menggunakan tangan secara perlahan hingga kotoran di kulit ikut terangkat.
  4. Kemudian bilas dengan air sampai bersih, hingga sisa-sisa lulur hilang.

Lulur Putih Puspitasari dari Nasa dikemas dengan praktis sehingga Anda bisa menggunakan produk ini dengan mudah di rumah. Dengan adanya Natural Lulur Putih Puspita Sari Nasa, kini Anda bisa mendapatkan kulit yang halus, cerah dan lebih kencang. Anda pun akan semakin percaya diri karena aroma harum yang dihasilkan oleh lulur putih ini tahan lama.

Rp 90.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)