Collaskin Drink Nasa

collaskin drink nasa

Setiap orang tentu ingin memiliki tubuh yang sehat, bukan? Apalagi kaum wanita yang tidak ingin tubuhnya saja yang sehat, tapi juga kulit tubuh dan wajahnya. Dengan memiliki tubuh dan kulit wajah yang sehat, pastinya akan menaikkan kepercayaan diri seseorang terhadap penampilannya. Maka dari ituulah, mereka selalu mencari segala cara agar tubuh dan kulit wajah tetap sehat dan segar.

Salah satu solusi untuk menjaga tubuh dan kulit wajah tetap sehat adalah dengan mengkonsumsi Collaskin Drink dari Nasa. Collaskin Drink merupakan produk minuman kesehatan yang dihadirkan oleh Nasa untuk menjaga dan merawat tubuh dan kulit wajah agar tetap sehat dan segar. Dengan menggunakan bahan alami, seperti teh hijau (matcha green tea), tentu produk ini sangat aman dikonsumsi, apalagi memakai proses pembuatannya yang aman.

Di dalam Collaskin Drink terdapat kandungan teh hijau yang diberi tambahan ekstrak lemon, sehingga bisa membantu orang-orang yang sedang dalam proses dietnya. Tidak hanya itu saja kandungan yang ada di dalamnya, masih ada serat akasia, kolagen sapi, serta masu multi flora yang memiliki fungsi masing-masing dalam menjaga kesehatan tubuh dan kulit wajah.

Sedangkan kandungan antioksidannya pun lebih besar dari teh hijau yang lain, karena antioksidannya mengandung Glutathione yang berbentuk protein. Kenapa berbentuk protein? Jika Anda mengkonsumsi Collaskin Drink yang mengandung Glutathione, organ pencernaan seperti lambung akan mencerna kandungan tersebut yang mengubahnya menjadi protein.

Manfaat Collaskin Drink Nasa

Bagaimana dengan manfaat teh hijau, kolagen sapi, dan serat akasia yang terdapat dalam Collaskin Drink? Pastinya akan ada banyak khasiat yang Anda dapatkan. Penasaran? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Menurunkan kolesterol dan gula dalam darah

Collaskin Drink mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh karena adanya kandungan teh hijau alami yang bisa menekan kadar kolesterolnya sehingga kolesterol yang tinggi bisa semakin menurun. Tidak hanya kadar kolesterol saja yang ditekan, karena gula dalam darah bisa dinetralkan agar tidak terjadi kelebihan gula. Jika keduanya bisa dinetralkan, pastinya Anda tidak akan mudah terkena serangan stroke tiba-tiba atau penyakit lainnya yang disebabkan oleh tingginya kolesterol dan gula darah.

2. Membakar kalori

Bagi Anda yang sedang melakukan diet, makanan dan minuman yang dikonsumsi haruslah dijaga, jangan sampai kadar karbohidrat, protein , dan sebagainya menjadi kelebihan yang nantinya bisa mengakibatkan berat badan tidak kunjung turun.

Untuk membantu proses diet, Anda bisa mengkonsumsi Collaskin Drink yang bisa membantu proses pembakaran kalori dari dalam tubuh. Teh hijaunya mampu membakar kalori secara alami dari dalam tubuh, meskipun Anda sedang tidak berolahraga. Jadi, Anda masih bisa mendapatkan keseimbangan dalam proses diet Anda, walaupun Anda tidak sempat melakukan olahraga.

3. Menangkal penyakit

Tidak kita sadari banyak bakteri maupun virus yang masuk ke dalam tubuh kita saat sedang melakukan segala aktivitas apapun sehari-harinya. Jika bakteri dan virus masuk ke dalam tubuh sudah terlalu banyak, tentu akan menimbulkan penyakit, seperti flu, alergi, pilek, dan bahkan bisa menimbulkan penyakit berbahaya lainnya.

Untuk mencegah hal tersebut, kandungan antioksidan pada Collaskin Drink akan melawan serangan bakteri dan virus jahat yang masuk ke dalam tubuh. Dengan begitu, tubuh tidak akan mudah terserang penyakit karena adanya bakteri baik yang menjadi penangkalnya.

Tidak ada salahnya mencoba Collaskin Drink ini, karena selain merawat tubuh dan kulit wajah dari luar, Anda perlu merawatnya juga dari dalam tubuh Anda. Jika bagian dalam tubuh sehat, pastinya bagian tubuh bagian luar dan wajah juga akan sehat, bukan?

Rp 200.000
Pemesanan Hub. 085767567655 (Whatsapp)